Thursday, July 24, 2008

Uang Pas

Pagi ini, seperti biasa gw berangkat ke kantor jam 07.30, periksa dompet, oke, hape, oke, HDD, oke, apa lagi yah, oya, flashdisk, oke,,

Pas naik angkot pun, gw blon sadar kejanggalan yang ada di kantong celana gw, nah kira2 setengah km sebelum gw turun, gw ngerogoh kantong gw buat ngambil uang angkot, nah gw baru sadar kalo uang yang gw bawa, cuma goceng, buset dah, mampus dah gw nih,,
gw pura2 tenang dan berlagak gak ada apa apa yang terjadi, gw turun trus bayar tu angkot pake goceng terakhir gw tu, nah, sisa uang gw tinggal 1500 (ongkos lippo-gading 3500), tapi buat angkot yang selanjutnya, gw butuh 3000, gimana nih, masak gw musti nyeker ke BSD ? bisa2 siang baru nyampe tuh, akhirnya gw nekat naek angkot tu,,
pas udah duduk dengan perasaan was2 di angkot, mulai dah gw perkosa tas gw, buat apa ? yah buat cari uang simpenan yang gw sendiri gak tau apa dia ada ato gak, dari kantong yang paling gede, KOSONG! makin was2 aja gw, bisa2 gw ditendang keluar ni ama supir angkotnya, eh pas gw buka kantong tas gw yang depan, ada recehan yang numpuk, pantesan dari kemarin tas gw rame, ternyata recehan tu yang punya suara, jumlahnya pas banget lagi, 2 recehan 500-an, dan 5 recehan 100-an, PAS BANGET!!!
ahhh, setelah turun dari angkot dan membayar dengan penuh rasa percaya diri (padahal beberapa detik sebelumnya kan keringat dingin), gw lansung aktipin mode searching, nyari dimana ATM terdeket, untung ada, kalo gak, ntar pas pulang mampus dah gw....

No comments: