Wednesday, July 23, 2008

Fast Sub

Ceritanye gini sodara2, kemarin gw donlot anime Zero no Tsukaima : Princess no Rondo episode 2, karna donlotnya lama, malemnya gw tinggal tidur, trus besoknya pas mo ngecek donlotan gw, eh gak taunya yang episode 3 udah muncul, dalem hati gw ngomong "buset, cepet banget, yang no 2 aja blon selese, eh no 3 udah nongol", tapi...

Ceritanye gini sodara2, kemarin gw donlot anime Zero no Tsukaima : Princess no Rondo episode 2, karna donlotnya lama, malemnya gw tinggal tidur, trus besoknya pas mo ngecek donlotan gw, eh gak taunya yang episode 3 udah muncul, dalem hati gw ngomong "buset, cepet banget, yang no 2 aja blon selese, eh no 3 udah nongol", tapi tu masi mending sodara2, karna tu episodenya beda, yang parah tu kalo episodenya sama, alkisah gw lagi ngikutin pilem kamen rider kiva, biasanya si, raw dari pilem tu udah keluar senin malem, tapi subnya baru keluar paling cepet si malem kamis, nah jadi biasanya biar gak penasaran ama ceritanya, gw donlot yang raw dulu, baru ntar kalo udah keluar yang disub, gw donlot lagi, tumben minggu ni, gw kan seperti biasa donlot yang rawnya dulu, pas malem selasa, progresnya dah 85%, sambil gw nunggu yang sisa 15%, iseng2 gw buka tokyotosho, eh di daptar paling atas da versi yang udah disubnya, sialan, tau gini gw tunggu aja sehari,,,,,,

No comments: