Thursday, July 17, 2008

My Lucky & UnLucky Day

Buseeettt!!!
Pagi ini dari bangun pagi kog gigi gw nyut nyut,,,,
cape deh, pasti gara2 gw lupa sikatan tadi malam,,
sial dah, akhirnya gw coba buat cuekin tu sakit gigi, gw solat subuh, n tidur lagi,,

Buseeettt!!!
Pagi ini dari bangun pagi kog gigi gw nyut nyut,,,,
cape deh, pasti gara2 gw lupa sikatan tadi malam,,
sial dah, akhirnya gw coba buat cuekin tu sakit gigi, gw solat subuh, n tidur lagi,,
rasanya gw baru aja tidur 5 menit, gw dibangunin ama tante gw (gw lagi numpang di rumah tante gw nih ceritanya), tu sakit gigi blon brenti juga, eh pas gw liat jam, alamak, udah jam setengah 8, jah, KETIDURAN gw !!

Dengan kecepatan cahaya, dalem sepuluh menit gw udah siap (mandi, sikatan, ganti baju, sarapan), tante gw kawatir gw telat, nawari buat nganterin, tapi dengan percaya diri gw bilang "Tenang saja tante, masih lama kog", bah, gw dapet angkot yang ngetemnya lama banget !!!!

Pas gw nyampe kantor, temen2 gw bukannya bilang selamat pagi, malah nanyain "Tumben lu telat ?"

ahh. untung aja hari ini gak banyak kerjaan, jadi gak tambah sakit rasanya ni gigi, n pas habis makan siang, gw gak nyadar kalo sakit gigi gw udah ilang.... (Yes!)

seperti biasa, pas pulang gw diajakin nebeng ama temen gw, ya gw terima (namanya juga gratisan), lumayan buat ngehemat ongkos angkot,,,

eh nyampe rumah (rumah tante gw), habis salaman ama om dan tante, tante gw bilang, "tuh camdiknya udah tante beliin". dalem hati gw bilang "heh? beneran nih", gw perhatiin di meja ada 3 kotak tersusun, kotak paling bawah berisi camdik gw (7.1 MP men! mana mantap!!!), kotak tengah berisi charger buat batterynya, n kotak paling atas berisikan Memory SD 2 GB (lumayan gede deh..)

Dengan prasaan gembira n penuh semangat (emangnya mw perang apah, pake semangat2an) gw ke kamar gw (kamar pinjeman), pas gw masuk, naruh tu kamera n charger n SD di kasur, gw baru nyadar ada kotak misterius (sebesar kotak susu 100 g) di depan kaca, pas gw liat2 ada secarik kertas yang tulisannya "To:" nama gw, n "From:Jansen".

Nyadar deh gw, tu kotak isinya pesenan revoltech gw! Mana Mantap! Dateng juga ni barang,


gw cepet2 buka boxnya, sampe hampir lupa gw dengan keberadaan camdik yang tadi, saking ndesonya gw,,, kakakakkakakak...

Still Waiting For Lazengan, Yotsuba Summer Edition, Guren Lagann Full Drilled Version, n Levantein...

No comments: